Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat mempersiapkan  proses pendaftaran ulang. Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru yang telah bergabung dengan keluarga besar kampus Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) kita tercinta. Kami berharap semangat baru yang kalian bawa dapat menambah semangat dalam menciptakan lingkungan akademik yang dinamis dan produktif.

 

SK REKTOR HASIL KELULUSAN MAHASISWA BARU TA 2024.2025 : Download

 

Jadwal Pendaftaran Ulang Gelombang I

tanggal  :27 Juni – 18 Juli 2024
Waktur : 09.00 – 17.00 WIB
Lokasi : Kampus Universitas Muhammadiyah Aceh | Jl. Muhammadiyah No. 91, Batoh, Banda Aceh. \
Tempat : Ruang Rapat Lt. 1

Persyaratan Pendaftaran Ulang

1 Mahasiswa yang mendaftar jalur SMA/ SMK/ MA:
a. Slip/ Bukti Pembayaran biaya masuk pertama.
b. Form Daftar Ulang yang telah diisi dan dittd (Form disediakan oleh panitia)
c. Surat pernyataan Mematuhi Peraturan Kampus bermaterai dan ditanda tangani orang tua/ wali. (Form disediakan oleh panitia)
d. FC KTP dan Kartu Keluarga
e. FC Kartu NISN
f. Ijazah SMU/ SKL Dilegalisir
g. Pas Foto terbaru layar merah ukuran 3×4 cm = 3 lbr
h. Berkas (a s/d f) di atas dibuat dalam sebanyak 2 rangkap, untuk diserahkan ke panitia pendaftaran ulang.

2 Mahasiswa yang mendaftar Jalur Lanjutan dan Pindahan:
a. Slip Bukti Pembayaran biaya masuk pertama
b. Mengisi Form Daftar Ulang yang telah diisi dan dittd. (Form disediakan oleh panitia)
c. Mengisi Form Surat pernyataan Mematuhi Peraturan Kampus bermaterai dan dittd orang tua/ wali. (Form disediakan oleh panitia)
d. FC KTP dan Kartu Keluarga.
e. FC Kartu NISN.
f. Ijazah SMU/ SKL Dilegalisir.
g. Ijazah DIII Khusus Jalur Lanjutan Dilegalisir.
h. Transkrip Nilai Khusus Jalur Lanjutan Dilegalisir.
i. FC dan asli Surat Keterangan Pindah yang ditanda tangani oleh Pimpinan Perguruan Tinggi.
j. Transkrip Nilai Sementara Asli Jalur Pindahan.
k. Pas Foto terbaru layar merah ukuran 3×4 cm = 3 lbr
l. Berkas (a s/d j) di atas dibuat dalam bentuk hardcopy sebanyak 2 rangkap, untuk diserahkan ke panitia pendaftaran ulang mulai.

Dalam rangka memudahkan proses pendaftaran ulang, kami telah menyediakan beberapa link penting yang harus kalian akses dan lengkapi. Berikut adalah daftar link yang perlu diperhatikan:

FORM KETERANGAN LINK
1. Pengisian Google Form dan Upload Berkas Daftar Ulang Silakan mengisi form tersebut dengan data yang lengkap dan benar serta mengunggah berkas-berkas yang diperlukan  
– Contoh Pengisian Form Daftar Ulang dan Surat Pernyataan – Gunakan contoh ini sebagai panduan untuk mengisi form dan membuat surat pernyataan.  
2. Formulir Pendaftaran Ulang Pastikan untuk mengisi seluruh kolom yang ada pada formulir ini dengan tepat
3. Surat Pernyataan Kekurangan Berkas Apabila terdapat berkas yang belum lengkap, harap mengisi surat pernyataan ini  
4. Surat Pernyataan Mengikuti Peraturan Kampus Seluruh mahasiswa diwajibkan untuk menandatangani surat pernyataan ini sebagai komitmen untuk mematuhi peraturan kampus  

 

Pembayaran SPP dan DPP dalam 2 tahap, dengan rincian per Fakultas, sebagai berikut :

   

Ini Rekening Bank untuk Pembayaran Pendaftaran Ulang bagi mahasiswa Baru yang telah dinyatakan LULUS

  1. Bank Aceh Syariah 61001080001517
  2. Bank BTN syariah 7521000007
  3. Bank BSI 7001567197
  4. Bank KB Syariah 8800088136

Atas Nama : Universitas Muhammadiyah Aceh

 

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Semoga proses pendaftaran ulang ini dapat berjalan lancar dan sukses. Jika terdapat pertanyaan atau kendala, jangan ragu untuk menghubungi pihak administrasi.

Demikian kata pengantar ini kami sampaikan. Selamat menjalani masa perkuliahan yang baru dan semoga sukses selalu menyertai kita semua.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hormat kami,

AN. KETUA PANITIA MAHASISWA BARU
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH TA 2024/2025
Ketua Bagian Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru
dto
Ida Ayu Fadhillah, SE., MM