SURVEI KEPUASAN

Menurut   Christopher   Lovelock  (2004,100)   ada   lima  dimensi   yang  dapat dijadikan patokan [pedoman] dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan. Dalam bahasa riset […]

AUDIT MUTU INTERNAL

Audit Mutu Internal adalah proses pengujian yang sistematik, mandiri, dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di PT sesuai prosedur dan […]

MONITORING DAN EVALUASI

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi atau yang sering dikenal dengan istilah monev mencakup mulai dari proses pengumpulan data realisasi program/kegiatan, pelaporan […]

WORKSHOP PENJAMINAN MUTU

Secara umum, pengertian workshop adalah suatu pertemuan yang mana sekelompok orang memiliki minat, keahlian, ataupun profesi pada bidang tertentu yang […]

SURVEI PEMAHAMAN VISI DAN MISI

Keberhasilan penyelenggaraan Pendidikan tinggi sangat ditentukan oleh keterlibatan dan sinergi seluruh sivitas akademika terutama peran dosen dan mahasiswa serta tenaga […]

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

Rapat Tinjauan Manajemen (Management Review Meeting) pada hakikatnya merupakan salah satu kegiatan wajib yang mesti dilakukan suatu institusi/perguruan tinggi yang […]