Dalam rangka melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara berkesinambungan, maka Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Muhammadiyah Aceh mengadakan survey kepuasan civitas akademika (Mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan) terhadap pelayanan Universitas Muhammadiyah Aceh pada tahun tahun 2020 ini.

—000—

 

Kepada Yth :
1. Mahasiswa
2. Dosen 
3. Tenaga Kependidikan
di
Lingkungan Universitas Muhammadiyah Aceh

 

Alhamdulillahirabbil’alamin, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) secara berkesinambungan, kami memerlukan dukungan bapak/ibu/mahasiswa untuk mengisi kuisioner ini. Kuisioner ini diedarkan yaitu untuk:

  1. Mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa, dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Aceh
  2. Mengetahui tingkat pemahaman visi dan misi civitas akademika.
  3. Menjadi masukan dan sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan Universitas Muhammadiyah Aceh terhadap mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan di masa yang akan datang.

Untuk itu, kami sangat mengharapkan  kesediaannya meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner ini. Masukan dan informasi yang akan disajikan benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dan berguna bagi peningkatan kualitas pelayanan di Universitas Muhammadiyah Aceh ini, Atas kesediaannya mengisi kuisioner ini kami ucapkan terima kasih

Ketua BPM
dto
Dr. Sri Suyanta, M.Ag

 

Surat Pengantar untuk pimpinan  : Click here

504 Thoughts on “SURVEI KEPUASAN DAN PEMAHAMAN VISI DAN MISI CIVITAS AKADEMIKA TAHUN 2020”

Leave a Reply

Your email address will not be published.